Latest News

TIPS ALAMI MENGATASI BATUK & DIARE PADA ANAK

Bagi yang sudah punya Anak terutama ANak Balita pastinya sudah sering mengalami bahkan panic ketika si buah hatinya sakit. Apalagi pasangan muda yang jauh dari Rumah Keluarga (orang tua), semua harus dihadapi sendiri. Kadang sianak sakit tengah malam, mau bangunin tetangga gak enak. Untuk itu berkut saya posting tips alami mengatasi batuk dan diare yang saya dapat dari Oleh-Oleh berselancar di Kaskus tengah malam (Susah Tidur Dot Com).
Tips Alami Mengatasi Batuk Anak
parut kencur (1 ruas kencur yang sudah di bersihkan sebesar ibu jari) , tambahkan sedikit garam & 1 sendok makan air hangat. peras kencur yang sudah di parut tersebut ke dalam sendok dan minumkan pada anak yang sedang batuk sehari 2x pagi dan sore. Insya ALLAH batuk anak akan segera reda dan berangsur2 hilang
Tips Alami Mengatasi Diare Anak
Berikan olahan madu dengan air kunyit & habbatusauda. caranya: 1/2 cangkir madu di aduk rata dengan 1sdt air perasan kunyit & bila ada tambahkan seperempat sdt minyak habbatusauda, di aduk rata sampai menyatu. Untuk bayi kurang dari 1th berikan setiap setengah jam 1/2sdt. Untk bayi diatas 1th bisa diberikan 1sdt. diberikan sampai diare reda. Agar lebih efektif, hendaknya pemberian makan/minum diberikan setelah 15-30mnt masuknya olahan herbal tersebut.

0 Response to "TIPS ALAMI MENGATASI BATUK & DIARE PADA ANAK"